Serda Suyadi Tak Kenal Lelah Dalam Menghimbau Warga Untuk Jaga Protokol Kesahatan  

Bireuen – Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Babinsa pos Ramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen .

Serda Suyadi melaksanakan komsos menghimbau kepada masyarakat Desa Cot Gadong kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,Sabtu (19/9/20)

Setiap  hari Serda Suyadi selaku Babinsa  berkeinginan  warga binaan terhindar dari virus Corona maka selaku Babinsa terus menghimbau Warga binaannya

agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan jaga jarak dan memakai masker.

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Lanjut Babinsa, walaupun saat ini wilayah Cot Gadong masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menjalankan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.” Himbau Babinsa.

Masrian  salah satu warga mengucapkan terima kasih banyak buat Babinsa yang selalu aktif memberi nasehat dan menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi”.