Pemasangan bendera merah putih dan umbul – umbul   di jajaran Kodim 0115/Simuelue dalam rangka HUT TNI ke 75

Oleh

Simeulue – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 tahun 2020, seluruh satuan bawah jajaran Kodim 0115/Simeulue memasang  Bendera merah putih dan umbul- umbul untuk menyemarakkan perayaan HUT TNI. Terlebih perayaan HUT TNI ke -75 tentunya hal ini membuat kebanggaan tersendiri  bagi para prajurit yang bertugas di wilayah jajaran masing-masing.

Ditempat terpisah, Komandan kodim 0115/Simeulue Letnan kolonel Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A  mengatakan bahwa, “Pemasangan Bendera merah putih umbul-umbul  disamping untuk memeriahkan HUT TNI ke-75 pada dasarnya juga untuk mengingatkan kita betapa beratnya perjuangan pahlawan dalam merebut serta mempertahankan NKRI dari tangan penjajah yang dilakukan tanpa pamrih”, ujar Dandim.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa para pahlawannya, sehingga dengan momentum HUT TNI yang Ke-75 jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini para prajurit akan selalu mengenang sejarah perjuangan bangsa dan sejarah berdirinya TNI hingga saat ini, serta selalu berusaha mempertahankan dan mempererat persatuan dan kesatuan demi keutuhan wilayah NKRI”, pungkas Letkol Inf Yogi.

Komentar

Loading...