Demi Wujudkan Perekonomian Rakyat, Pangdam IM Siap Laksanakan Amanah

Oleh

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M, memimpin rapat koordinasi (Rakor) karya bakti TNI bersama Pemerintah Daerah (Pemda) di Sanggamara Lounge, Makodam IM, Selasa (22/09/20).

Dalam pertemuan tersebut, Panglima menyampaikan bahwa kegiatan yang akan direncanakan ini harus sukses, karena tujuannya untuk pertumbuhan perekonomian rakyat.

Adapun sasaran fisik tersebut yaitu pembukaan akses jalan penghubung dari Gayo Lues menuju Kuala Simpang.

“Saya Pangdam Iskandar Muda merespon baik dan siap melaksanakan amanah tersebut sesuai ketentuan dan formulasi yang ada, baik itu legalitas, pendanaan dan metode kerja dengan bakti TNI,” ujar Panglima.

Sebelumnya, Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru dan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil memaparkan perihal kegiatan tersebut yang akan dicanangkan pada tahun 2021.

Oleh karena itu, kedua Bupati itu berharap dukungan dari Pangdam Iskandar Muda dan Plt Gubernur Aceh agar program tersebut dapat terlaksana sesuai keinginan masyarakat.

Hadir dalam rapat ini, Asren Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Kapendam IM, Kazidam IM, Kepala Dinas PU Aceh, Dandim 0113/Galus, Dandim 0117/Atim.

Untuk diketahui, Rakor ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Komentar

Loading...