Pangdam IM Bersama Forkopimda Aceh Launching Tim Peucrok, Ini Tujuannya

Oleh

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M bersama Forkopimda Aceh melaunching "Tim Peucrok" di Mapolda Aceh, Kota Banda Aceh, Selasa (22/9/2020).

Tim Peucrok yang terdiri dari gabungan TNI-Polri dan personel Satpol PP ini diinisiasi oleh Polda Aceh dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam sambutannya, Panglima berterima kasih kepada Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil yang telah menginisiasi kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari upaya menyikapi kondisi pandemi yang terjadi di Aceh.

“Kami dari TNI selalu bersama dengan Kapolda Aceh dan juga Satpol PP mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dan mengatasi perkembangan Covid-19 di Aceh. Ini salah satu upaya penjabaran dari Inpres No.6 yang ditindak lanjuti dengan Pergub No.51,” ujar Panglima.

“Kami mendukung, melaksanakan hal tersebut secara bersama-sama, konsisten dengan penuh semangat,” sambung Pangdam.

Kemudian, Panglima berpesan kepada para prajurit TNI-Polri yang hadir untuk tetap semangat, jangan pernah merasa lelah, serta bosan dan tetap bersikap persuasif dan humanis.

“Apapun yang kalian kerjakan, kalian adalah pahlawan dan pejuang lapangan yang sangat terhormat di hati kita semua. Semoga apa yang kita lakukan ini senantiasa mendapat ridha Allah-SWT,” pesan Pangdam Iskandar Muda.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Aceh, perwakilan Pengadilan Tinggi Aceh, Asisten I bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, perwakilan Kajati Aceh, Ketua Komisi V DPRA, Kapok Sahli Pangdam IM, Kasatpol PP, Danlanud SIM, Kapendam IM, Dandim 0101/BS, dan Kapolresta Banda Aceh.

Komentar

Loading...