Satgas Covid 19 Kodim 0110/Abdya Terus Lakukan Penertiban dan Patroli

Abdya –  Dengan adanya Pandemi yang tengah kita hadapi sekarang ini yaitu Virus Corona (Covid-19) telah merenggut banyak korban nyawa dan kita semua pasti berharap tidak akan ada korban lagi yang terpapar oleh Virus ini, mata rantai penyebaran Virus ini bisa kita putuskan melalui menerapkan protokol kesehatan dikehidupan kita sehari-hari.

Untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu taat mengikuti protokol kesehatan anggota Koramil 04/Susoh yang dipimpin oleh Serka Adiansyah ZA bersinergi bersama Muspika, Dinas Kesehatan gencar melaksanakan Patroli dan Sosialisasi dengan menyisir tempat keramaian yang ada diwilayah Kecamatan Susoh, Rabu (23/9/2020)

Tim gugus tugas covid -19 Kodim 0110/Abdya melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19.

Serka Adiansyah mengatakan” Kami bersama Instansi terkait yang ada diwilayah tidak akan henti-hentinya melakukan patroli serta sosialisasi menghimbau kepada masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di Instruksikan pemerintah.

Seluruh tempat keramaian yang ada di kecamatan Susoh menjadi target utama kami dalam kegiatan ini, seperti pasar, warung kopi,para pengguna jalan dan tempat keramaian lainnya.

Kegiatan patroli Pendisiplinan ini setiap hari kami lakukan, akan tetapi kesadaran masyarakat akan himbauan yang kami lakukan tidak pernah didengar dan dilaksanakan, seolah-olah masyarakat memandang enteng akan Virus ini.

 

“Kami sangat berharap besar akan kesadaran masyarakat untuk mau mengikuti anjuran pemerintah akan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah sehingga Kabupaten Abdya ini terbebas dari penyebaran Covid 19 ini,” harap Babinsa.