Sambut HUT TNI ke 75 Kodim Aceh Jaya Gelar Donor Darah

Calang – Kodim 0114/Aceh Jaya bekerja sama dengan PMI Aceh Jaya dan PMI Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah. Kegiatan ini berlangsung di Makodim setempat Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (29/9/2020).

Amatan di lokasi kegiatan kemanusiaan ini diikuti oleh personil TNI-Polri, Persit,  Satpol PP dan masyarakat serta instasi lainnya.

Pada pelaksanaannya penyelenggara tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat turut hadir dan berpartisipasi menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini.

Arief mengatakan bahwa donor darah merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas Kodim 0114/Aceh Jaya namun kali ini donor darah tersebut diselenggarakan dalam rangkat menyambut HUT TNI ke 75 tahun.

“ Donor darah ini sudah menjadi rutinitas kita, namun kali ini kita lakukan dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun 2020,” kata Arief.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan donor darah ini.

“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, semoga darah yang kita sumbangkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Arief.