Babinsa 07/Baitussalam Kawal BLT

Oleh

Aceh Besar- Berbagai jenis bantuan terus digelontorkan pemerintah di masa pandemi saat ini.

Salah satu bantuan yang sedang turun adalah bantuan langsung tunai (BLT).

Babinsa 07/Baitussalam Kodim 0101/BS Serma Mesliadi memonitoring pelaksanaan pembagian dana BLT Tahap VI Bulan Oktober Tahun 2020 di Kantor Desa Lambada Lhok Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (17/10/2020).

Bantuan ini diberikan untuk masyarakat yang terdampak, serta untuk memulihkan perekonomian masyarakat khusunya di Kecamatan Baitussalam.

Dalam hal ini Serma Mesliadi juga mengatakan sebelum pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), diberikan sejumlah pesan kepada warga penerima yang berjumlah 142 KK oleh aparat desa.

"Berharap bantuan ini bisa dipergunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pokok dan tidak disalahgunakan, guna mendorong seluruh masyarakat agar bersama-sama bangkit menghadapi situasi di tengah pendemi ini," Ujar Kepada Desa.

"Selain Serma Mesliadi, turut hadir juga Bhabinkamtibmas dan para aparatur Kecamatan Baitussalam saat penyaluran BLT di balai desa setempat, untuk melaksanakan tugas demi kelancaran kegiatan tersebut, masyarakat yang menerima dana Bantuan langsung Tunai agar memperhatiakn Protokol kesehatan (prokes) yang sudah disiapkan oleh panitia," Pungkas Babinsa.

Komentar

Loading...