Jumat Barokah, Kasdam IM Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc., bersama Wakil Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Dilla Joko P Putranto, menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, Setui, Banda Aceh, Jumat (16/10/2020).

Dalam kunjungan bertajuk โ€œJumat Barokahโ€ ini, Kasdam IM didampingi Asintel Kasdam IM dan ibu disambut oleh Ketua Yayasan, Dewi Alamsyah.

Panti asuhan yang berdiri sejak tahun 2004 ini diperuntukkan bagi anak yatim, yatim piatu, dhuafa, dan anak terlantar. Ada 30 anak berkediaman di Desa binaan Koramil 14 Kecamatan Baiturrahman tersebut.

Wakil Ketua Persit KCK PD IM, Ny. Dilla berharap semoga bantuan yang diberikan kali ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti dan para pengasuh.

โ€œKita semua berharap kegiatan ini bakal berkelanjutan lagi, sebagaimana kita ketahui jika panti asuhan ini kerap dikunjungi Bapak Pangdam dan ibu Panglima. Pesan dari Ibu Panglima, anak-anak terus giat belajar, jaga kesehatan dan selalu pakai masker,โ€ ujarnya.