Upaya Pendisiplinan dan Pembinaan Protkes, Personil Koramil 12/Latim Keliling ke Wilayah Binaan

Aceh Selatan – Dalam upaya terus melakukan pendisiplinan dan pembinaan penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru pada pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 12/Labuhan Haji Timur aktif keliling ke wilayah binaannya.

Seperti yang berlangsung pada hari ini, Babinsa Koramil 12/Latim di pimpin Serda Ramli Siregar Berkeliling masuk dan keluar kampung dalam Kecamatan Labuhan Haji Timur Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (21/10/2020).

Sasaran yang di sambangi personil Koramil 12/Latim dalam rangka pendisiplinan warga terhadap penerapan protokol kesehatan tersebut yaitu pasar-pasar tradisional, jalan raya dan tempat-tempat keramaian lainnya yang ada dalam wilayah Kecamatan Labuhan Haji Timur.

Dikatakan Serda Ramli, pihaknya tidak akan pernah lelah menghimbau warga untuk senantiasa mematuhi anjuran protokol kesehatan.

“Kami juga terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait melakukan langkah pencegahan penyabaran virus corona di wilayah labuhan haji timur ini.”sebut Serda Ramli.

Lebih lanjut, Serda Ramli menuturkan, pelaksanaan pendisiplinan dan pembinaan protokol kesehatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dearah dalam penanganan, mencegah serta menangkal Covid-19 khususnya di wilayah Labuhan Haji Timur.

“Dengan harapan, masyarakat semakin memiliki kesadaran menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan diri di tengah pandemi virus corona saat ini.”tutup Serda Ramil.