Babinsa Posramil Tripa Makmur Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Oleh

Nagan Raya - Dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan dan pencegahan penularan virus corona (COVID-19), Babinsa Posramil Tripa Makmur Kopda Hidayatullah bersama Masyarakat pejual di pinggiran jalan membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Loung Kebeu Jagat Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya, Kamis (22/10/20).

"Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya warga Loung Kebeu Jagat untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19)," kata Kopda Hidayattullah.

Dalam kegiatan pembagian Masker tersebut jumlah keseluruhan ada 100 masker. Di samping membagikan masker, Babinsa dan masyarakat setempat  juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) masyarakat harus selalu melaksanakan Prosedur Tetap (Protap) seperti halnya cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan Aktivitas, jaga jarak (Social Distancing), dan selalu memakai masker bila berada di luar rumah.

Komentar

Loading...