Koramil 02/Kuala Batee Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Oleh

Abdya - Koramil dan Posramil Jajaran Kodim 0110/Abdya  mengerahkan Babinsanya dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19 di wilayah Kabupaten Abdya.

Seperti halnya hari ini yang dilakukan oleh Koramil 02/Kuala Batee yang dipimpin Serma Hanif melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 yang bertempat di Desa Pasar Kota Bahagia, Kecamatan Kuala Batee, Kamis (22/10/2020).

Serma Hanif menyampaikan bahwa, Virus corona sangat berbahaya dan dapat ditularkan melalui kontak dengan droplet dari saluran pernafasan, menyentuh benda atau permukaan yang terkontaminasi oleh orang yang telah mengidap virus tersebut.

Ia mengajak, warga bersama-sama senantiasa untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan cara berolahraga, dan memakan makanan yang bergizi untuk menjaga daya tahan/kekebalan tubuh kita.

"Karena dengan menerapkan pola hidup sehat merupakan salah satu cara yang sangat ampuh untuk menangkis penyebaran virus ini, dan yang paling penting lagi selalu gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan Informasi ini diharapkan jangan hanya berhenti disini saja, namun kiranya dapat disebarluaskan kepada warga masyarakat lainnya, agar kita dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus ini," ujarnya.

Komentar

Loading...