Tingkatkan Imun Tubuh di Tengah Pandemi, Keluarga Besar Jasdam IM Olahraga Bersama

Banda Aceh – Guna meningkatkan imun tubuh, keluarga besar Jasmani Kodam Iskandar Muda (Jasdam IM), melaksanakan olahraga bersama di lapangan Indoor Jasdam IM, Jumat (23/10/2020).

Olahraga bersama yang dilaksanakan usai apel pagi ini, Prajurit, PNS, serta anggota Persit KCK Jasdam IM melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan bermain bola voli.

Kajasdam IM, Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, SIP, mengatakan, olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar tetap bugar dan sehat dalam bertugas.

“Olah raga senam bersama ini, selain memelihara kesehatan dan kebugaran, juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota, sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis,” kata Kajasdam IM.

Pada kesempatan tersebut, Kajasdam berpesan kepada keluarga besar Jasdam IM untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid -19.

“Kita semua agar lebih bijak dan mengerti dengan kondisi yang seperti sekarang ini, bahwa prokes dan anjuran Pemerintah harus dipatuhi sebagai pencegahan penularan COVID-19,” pesan Kajasdam IM.