Kapoksahli Pangdam IM Ikuti Rakor Virtual Bersama Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Ini yang Dibahas

Banda Aceh – Kapok Staf Ahli Panglima Kodam Iskandar Muda (Kapoksahli Pangdam IM), Brigjen TNI Bambang Indrayanto mewakili Pangdam IM, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nasional secara virtual di Makodam IM, Minggu (25/10/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo, ini membahas tentang antisipasi pencegahan dan penularan Covid-19 saat hari libur dan cuti bersama pada akhir Oktober ini.

Rapat koordinasi ini diikuti oleh para pejabat pemerintah pusat, daerah, perwakilan TNI-Polri, perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan para relawan.

Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Satgas, baik dari pusat, kabupaten kota, desa dan tokoh masyarakat atas kerja kerasnya selama ini.

Turut hadir dalam rapat ini mendampingi Kapoksahli Pangdam IM, Aster Kasdam IM, Kakesdam IM, Kapendam IM, Waasops Kasdam IM, dan Waaslog Kasdam IM.