Gugah Kesadaran Masyarakat, Babinsa Dan Muspika Gelar Patroli Serta Sosialisasi Covid 19

Abdya – Wabah Virus Corona merupakan tanggung jawab kita bersama dan bukan hanya  tugas dan tanggung jawab dari perintah saja , untuk itu kita harus bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Untuk itu Anggota Koramil 05/Tangan-Tangan yang dipimpin oleh Serma Sy Lubis bersama Muspika, Polri, Tim Kesehatan dari puskesmas setempat melaksanakan patroli dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan, Senin (26/10/2010).

Serma Sy Lubis yang terjun langsung pada kegiatan tersebut mengatakan,” Instruksi pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 merupakan instruksi dari pemerintah pusat yang diturunkan juga kepemerintahan tingkat provinsi dan daerah, untuk itu kita sebagai warga negara berhak mengikuti instruksi yang dikeluarkan tersebut.

Mematuhi protokol kesehatan Covid 19 merupakan salah satu cara memutuskan mata rantai penularan Covid 19 yang tidak tahu kapan berakhirnya.

Lanjutnya, Patroli dan Sosialisasi yang kami lakukan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah melalui TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya dalam menjaga masyarakat dalam penyebaran Virus Corona.

Saya berharap kepada masyarakat mari sama-sama kita patuhi aturan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker yang telah di Instruksikan oleh pemerintah, wabah Virus Corona ini bisa kita lawan dengan mengikuti protokol kesehatan,” Ujar Sy Lubis