Tim Current Audit IM Kunjungi Kodim 0109/Aceh Singkil

Oleh
IMG_20201027_155450_179

ACEH SINGKIL – Tim Current Audit Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Itdam-IM) kunjungi Kodim 0109/Aceh Singkil dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik).

Kehadiran Tim Current Audit dari Itdam IM tersebut dibawah pengendalian dari Kolonel Czi Bambang Iswandaru yang disambut langsung oleh Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P, di Makodim 0109/Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (27/10/2020 ).

Dalam sambutannya Dandim 0109/Aceh Singkil menyampaikan kepada Tim Wasrik bahwa pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi.

"Untuk itu kami mohon kepadanTim wasrik apabila dalam pelaksanaan kegiatan nantinya masih ditemukan adanya kekurangan dan kesalahan atas produk-produk dan kelengkapan administrasi, kami harapkan agar Tim dapat memberikan penjelasan dan masukan sesuai ketentuan, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penyimpangan dan menjadi perbaikan kinerja kedepannya,"sambut Letkol Yudho.

Pada kesempatan yang sama,Pengendali kegiatan Current Audit Kolonel Czi Bambang Iswandaru juga menjelaskan, bahwa saat ini kebijakan pemerintah tentang reformasi birokrasi bidang penguatan fungsi pengawasan internal, untuk itu berikan data dan keterangan yang objektif, agar bisa diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran pelaksanaan wasrik hari ini dapat tercapai.

"Oleh karena itu, Tim berharap hendaknya kegiatan ini jangan dijadikan beban, tetapi justru hendaknya hal ini menjadi media untuk instropeksi dan peluang untuk memperoleh masukan dan solusi dari pemecahan berbagai kekurangan, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya.

Turut hadir dalam Tim Current Audit dari Itdam IM kali ini diantaranya, Pengendali kegiatan Kolonel Czi Bambang Iswandaru, Ketua Tim Kolonel Cpl Yayan Permana, M.Tr ( Han ), Anggota Tim Letkol Inf Jon Heriko, S. E., M.M, Letkol Inf Drs. Bakhtiar, Letkol Inf T. Said Hadi Sulaiman, S.Pd, Letkol Inf Amrizal, Mayor Inf Suratman dan Sekretaris Mayor Arh Reza Christian A. Mamoribo, S.E.

Komentar

Loading...