Kopda Jufrizal Ingatkan Warga Selalu Disiplin Terapkan Protkes

Aceh Selatan – Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan Kopda Jufizal melakukan kegiatan pendisiplinan dan pembinaan protokol Kesehatan di wilayah Desa binaannya Desa Lawe Melang Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (28/10/2020).

Sembari anjangsana ke Desa binaan, Kopda Jufrizal tidak hentinya mensosialisakan protokol kesehatan kepada warga Desa binaannya sebagai upaya bersama dalam melakukan penangan dan pencegahan penyebaran covid-19.

“Kita jangan pernah lengah terhadap penyebaran virus corona ini, untuk itu kami himbau kapada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup bersih. Ketika kita beraktivitas di luar rumah, jangan abaikan apa yang telah di anjurkan oleh pemerintah tentang pemakaian masker.”kata Kopda Jufrizal kepada warga yang disambanginya tersebut.

Lebih lanjut, Kopda Jufrizal mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan itu merupakan kegiatan rutin dalam rangka pembinaan dan pemantauan wilayah Desa binannya guna untuk menunjang tugas pokok sebagai Babinsa.

“Selain itu juga, kegiatan ini kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam mengingatkan warga terhadap penerapan protokol kesehatan sebagai langkah optimalisasi pemutusan mata rantai penyebaran covid-19.”tutup Kopda Jufrizal.