Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan, Koptu Syukur Ajak Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Oleh

Aceh Selatan - Babinsa Koramil 14/Pasie Raja Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Syukur Mansahrul melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh pemuda Desa Paya Ateuk Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (30/10/2020).

Komsos dengan tokoh pemuda tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Paya Ateuk.

Koptu Syukur mengatakan, tujuan Komsos itu sendiri mempunyai makna untuk mendekatkan Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat di Desa binannya guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerjasama serta sinergitas yang baik.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan tanpa memandang status maupun perbedaan."ujar Koptu Syukur.

Lebih lanjut, Koptu Syukur mengungkapkan, kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan rakyat.

"Sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani berbagai permasalahan yang timbul di wilayah."paparnya.

Koptu Syukur juga mengajak para pemuda Desa binannya untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan guna terwujudnya kondusifitas dalam wilayah.

"Kami juga berpesan, agar para pemuda di desa paya ateuk ini tidak sama sekali terpengaruh dengan narkoba yang sudah jelas dapat merusak generasi bangsa."tutup Koptu Syukur.

Komentar

Loading...