Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 03/Meukek Komsos ke Rumah Warga di Desa Binaan

ACEH SELATAN – Babinsa Koramil 03/Meukek Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Irawanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Blang Teungah Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, Senin (23/11/2020).

Koptu Irawanto mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakanakan tersebut  bertujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

“Dengan rutin melakukan komsos ke wilayah desa binaan, akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara kami Babinsa dan warga binaan.”sebut Koptu Irawanto.

Kehadirannya ke salah satu rumah warga itu, Koptu Irawanto di sambut dengan baik oleh warga, sehingga antara Babinsa dan warga tampak terjalin rasa keakraban serta kebersamaan.

Lebih lanjut, Koptu Irawanto menyampaiakan, kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.

“Tujuan lain dari komsos ini juga adalah mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayab Desa binaan.”tutup Koptu Irawanto.