Babinsa 07/Baitussalam Karya Bhakti Bantu Bangun Rumah Warga

Aceh Besar – Babinsa Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/BS melaksanakan Kerya Bhakti bantu warga membangun rumah milik Bapak Jamaluddin di Desa Tungkop Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, Selasa (24/11/2020).

Serka Chairul Akbar Lubis bersama Babinsa lainya dengan penuh semangat bantu pembangunan rumah warga warga desa binaanya guna meringankan beban masyarakat lebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi virus Covid-19 seperti sekarang”, ujar salah satu Babinsa Serka Chairul Akbar Lubis di temui di sela-sela kegiatannya tersebut.

Sementara keluarga Bapak Jamaluddin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada prajurit Babinsa, karena telah bersusah payah membatu bangun rumah saya, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak-bapak Babinsa sekalian,”ujarnya.