Pastikan Bantuan Tersalur Tepat Sasaran, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT DD

Abdya – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil 03/Jeumpa Serma MS Lubis bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nasrullah melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap tahap VII,VIII dan IX TA 2020, Rp 900,000 /KK, Bulan Oktober, November dan Desember, kepada masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 65 KK, bertempat di Desa Alue Rambot, Kecamatan Jeumpa, Juma’t (27/11/2020)

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Babun Batu tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma MS Lubis berharap,”  kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini.

Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan dari dana desa ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran, karena jangan nantinya ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab manfaatkan momen ini untuk kepentingan pribadi.

Meskipun wilayah Kabupaten Abdya ini masih kategori zona hijau namun kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus corona yang melanda negeri ini bahkan seluruh dunia.

Kita berharap Mamasa bisa bertahan di Zona hijau namun tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” Ujar MS Lubis