Sukseskan MTQ ke IX Aceh Jaya, TNI  dan Warga Gotong Royong

Calang – Personil  Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Syamsul bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membantu persiapan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX Kabupaten Aceh Jaya tahun 20202 di Desa Tuwie Kareung Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Jumat (27/11/2020).

Sebagaimana diketahui bahwa Kecamatan Pasie Raya didapuk menjadi tuan rumah dalam acara MTQ ke IX Aceh Jaya tahun 2020 ini.

Pelaksanaan MTQ tersebut akan berlangsung mulai tanggal 27 – 30 November 2020.

Informasi yang diperoleh Seluruh kafilah dari setiap kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya akan berpartisipasi dalam MTQ ini.

“ Hari ini akan dilakukan pembukaan MTQ  IX Aceh Jaya, sore pawai kontingen dari setiap kecamatan dan malam pembukaannya,” kata Danposramil Pasie Raya Serma Zainal Abidin.

Danposramil mengungkapkan bawah sedari awal pihaknya bersama unsur Muspika dan  seluruh komponen masyarakat telah mempersipakan acara tersebut agar dapat berjalan dengan sukses.

“ Sejak awal kita bersama seluruh komponen masyarakat  sudah bahu membahu bergotong royong mempersiapkan acara ini agar berjalan sukses, “ ujar Serma Zainal Abidin.

Danposramil juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pasie Raya agar pelaksanaan MTQ ini berjalan lancar  sebagaimana yang diharapkan.

“ Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pasie Raya agar acara ini berjalan sukses dan lancar,” tutup Serma Zainal Abidin.