Kodam IM Lakukan Rapat Evaluasi Bidang Latihan Satuan Jajaran TA 2020

Oleh

Aceh Besar - Asisten Operasi Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Asops Kasdam IM) Kolonel Inf Dwi Sasongko, S.E., yang diwakili oleh Waasops Letkol Inf Awang Danuarto, S.Sos., membuka Rapat Evaluasi Bidang Latihan Satuan Jajaran Kodam IM Tahun Anggaran (TA) 2020 di Aula Mayonif 112/DJ, Sabtu (28/11/2020).

Waasops Kasdam IM menyampaikan, rapat ini menjadi momentum penting guna menemukan dan merumuskan solusi terhadap permasalahan pembinaan bidang latihan yang ditemukan di lapangan, agar pembinaan bidang latihan dapat mencapai sasaran yang di harapkan.

“Rapat evaluasi ini juga merupakan komunikasi para penyelenggara fungsi latihan di satuan, guna melaksanakan analisa dan evaluasi yang bersifat korektif terhadap pelaksanaan progam dan anggaran bidang latihan TA 2020,” ujarnya.

Para pejabat bidang latihan satuan Kodam IM, kata Waasops, harus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan sumber daya yang tersedia dalam rangka pencapaian tujuan dan sasaran organisasi secara efektif dan efisien.

“Lalu, taat dan patuh terhadap seluruh peraturan, serta pahami bahwa pelaksanaan latihan yang baik, benar dan optimal akan berpengaruh terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas operasi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini berlangsung tetap berpedoman dengan protokol kesehatan.

Komentar

Loading...