Sambangi Puskesmas, Babinsa Gelar Silaturahmi Dengan Petugas Kesehatan 

Abdya-Babinsa Koramil 02/Kuala Batee Kodim 0110/Abdya Serma Hanif melaksanakan serbuan teritorial dengan datang ke puskesmas Mendata warga masyarakat yang di rawat inap  menyampaikan apabila ada pasien yg terindikasi Covid 19 agar segera di laporkan guna  untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Kecamatan, Kuala Batee, Jum’at (4/12/2020).

Kunjungan ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa selaku pembina teritotial dengan tujuan untuk mengetahui kegiatan yang ada di Puskesmas Kuala Batee serta mendata masyarakat yang sedang malakukan pengobatan di Puskesmas tersebut.

Selain itu kata Serma Hanif, kegiatan ini merupakan sarana merekatkan hubungan para Babinsa dan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk memantau situasi wilayah.

Staf Puskesmas mengucap kan terimakasih kepada Babinsa selaku pembina teritorial di wilayah Kuala Batee yang telah memberikan perhatian dengan datang bersilaturahmi melihat pelayanan di Puskesmas ini, semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini,” Imbuhnya