Sambut HJK Tahun 2020, Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Oleh

Aceh Selatan - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2020, Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar Bhakti Sosial Donor Darah yang berlangsung di Aula Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (04/13/2020).

Sejumlah Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan, Batalyon RK 115/Macan Louser, Personil Polres Aceh Selatan, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan, Anggota FKPPI serta Hipakad Kabupaten Aceh Selatan ikut terlibat dalam kegiatan Bhakti Sosial ini.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor darah ini juga bekerja sama dengan RSUD Yulidin Away Tapaktuan dan termasuk di dalamnya Poskes 10.05 IM Tapaktuan.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Priya Utama mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika    pada Tahun 2020.

"Dalam rangka HJK tahun 2020 ini, kita menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah, dan Alhmdulillah kita dapat mengumpulkan sebanyak 85 kantong darah."ujar Pasiter.

Pasiter juga menuturkan, donor darah tersebut guna mendukung kebutuhan dan ketersedian darah di RSUD YA Tapaktuan.

"Harapannya, dengan adanya kegiatan donor darah ini, mudah-mudahan dapat sedikit membantu ketersedian darah di rumah sakit yulidin away tapaktuan."imbuh Pasiter.

Pada kesempatan itu juga, Pasiter Kodim 0107/Aceh Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut.

"Semoga bhakti kita ini dapat bermanfaat bagi masyarakat aceh selatan khususnya dan juga menjadi amal ibadah bagi diri kita sendiri."tutup Pasiter.

Komentar

Loading...