Jalin Silaturahmi Sertu Endri Sumartono Sambangi Pegawai Bulog

Oleh

Aceh Besar – Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/BS. Sertu Endri Sumartono melaksanakan Komsos bersama dengan Bapak Mulyono selaku Petugas/Pegawai Gudang Bulog yang terletak di Desa Siron Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Kamis (14/01/2021).

Meningkatkan silaturahmi dengan warga binaan, serta memahami situasi kondisi, akan tercipta keakraban sehingga situasi yang aman dan kondusif bisa terjaga.

Kedatangan Babinsa tersebut, guna menggali informasi dan juga menjembatani para Gapoktan dengan Bulog sehingga hasil panen padi yang sudah menjadi beras bisa ditampung," Ucap Babinsa.

Gudang Bulog Siron  siap menerima beras dan gabah yang sesuai dengan kriteria di gudang asalkan sesuai kriteria dan mematuhi prosedur standar kami. Ketersediaan stok beras tersebut akan bertambah mengingat bila para kelompok tani menjual dan memenuhi standar Bulog, sehingga pasokan beras betul-betul aman tersedia bagi kebutuhan masyarakat dalam situasi apapun”.Cetus Pak Mulyono disela.

Kami berterima kasih kepada Pak Babinsa Sertu Endri Sumartono, karena seberapa padat kegiatan yang dilakukan Babinsa tetap masih bisa melaksanakan Komsos dengan kami.” Kami berharap kepada Babinsa agar bisa terus melaksanakan komunikasih yang baik, sehingga wilayah binaan tetap aman“. Ungkapnya.

Komentar

Loading...