Babinsa dan Mahasiswa Gelar Baksos di Darul Hikmah

 

Calang – Personil Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya bersama mahasiswa Universitas Iskandar Muda (Unida) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Babah Dua Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Minggu (17/1/2021).

Kegiatan Baksos ini turut dihadiri oleh Camat Darul Hikmah Drh. Nurri Assyri, Danposramil Darul Hikmah Serma M. Yunus dan masyarakat setempat.

Adapun kegiatan dalam pelaksanaan Baksos ini yaitu gotong royong, pembagian makser dan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum serta penyerahan bantuan kepada fakir miskin.

Camat pada kesempatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan mahasiswa Unida yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Babah Dua Kec Darul Hikmah Kab Aceh Jaya.

Camat beharap dengan adanya kegiatan Baksos tererbut akan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa Unida dengan masyarakat setempat.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara mahasiswa Unida dengan masyarakat Kecamatan Darul Hikmah. Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap masyarakat,” kata Camat.