Peduli Dengan Warga Binaan, Babinsa 05/PC Bantu Buat Mal

Aceh Barat, Dalam tugas kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat, Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat, Kopda Riko selalu memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga di wilayah kecamatan Pante Ceureumin, Senin (18/01/21).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa 05/Pante Ceureumin, Kopda Riko membantu Bapak Burhanudin warga Gampong Meunuang dalam Pembuatan mal pondasi di Desa Meunuang  Kecamatan Pante Ceureumin.

Di tempat terpisah Danposramil 05/PC Kodim 0105/Abar Pelda Said Aswan, menerangkan “Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya seperti yang di lakukan Kopda Riko saat ini membantu keluarga Bapak Burhanudin membuat pondasi rumahnya,” terang Danpos.

Lanjut Danpos “walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang Babinsa berikan tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban Bapak Burhanudin dalam membuat pondasi rumah,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Burhanudin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dari Babinsa Pante Ceureumin dalam membantu pembuatan pondasi rumah dan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu saya dalam membuat pondasi rumah,” kata Burhanudin.