Jaga Stamina Dandim Bersama  Anggota Melaksanakan Gowes Ceria

Simeulue – Komandan kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A Bersama anggota melaksanakan gowes bersama, menelusuri rute sepanjang jalan kota sinabang dengan rute, di  kecamatan Simeulue timur kabupaten Simeulue.Rabu (20/01/21).

Dalam pelaksanaan olah raga gowes tersebut di ikuti Dandim 0115/Simeulue, perwira staf, dan para anggota kodim Simeulue.

Tujuan Komandan Kodim 0115/Simeuleu Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A melaksanakan olah raga gowes ceria yaitu untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi kuat (Mens Sana In Corpore Sano). Selain itu bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan dengan anggota.

kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kodim simeulue ini, selain menumbuhkan minat olah raga bagi prajurit kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat Kab. Simeulue agar membudayakan olah raga sekaligus sosialisasi vaksinasi covid 19.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses menuju semangat dalam kedinasan. Dandim juga berharap, agar semangat berolah raga menjadi nafas bagi setiap prajurit, baik dalam berdinas maupun di luar jam dinas dengan semangat yang patut di tiru dan menjadi contoh bagi masyarakat. Ungkap komandan kodim.