Gotong Royong Babinsa Koramil 08/Kuta Baro di Pasantren Moderen Ar-Manar

Aceh Besar – Dalam rangka mempererat persaudaraan sekaligus mewujudkan tali silahturahmi antara TNI dengan Pasantren moderen Ar-Manar, Koramil 08/Kuta Baro Kodim 0101/BS sumbangkan cat dan ikut serta membantu pengecetan aula pondok Pasantren moderen Ar-Manar di Desa Lampermai Kecamatan Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar, Kamis (21/01/2021).

Hal tersebut disampaikan Pgs. Danramil 08/Kuta Baro, Pelda Fahrurrazi, untuk membantu pengecetan Aula Pasantren tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus mewujudkan tali silahturahmi antara TNI dengan pondok Pasantren di wilayah binaan.

Para Babinsa juga turut berpartisipasi dengan terjun langsung membantu pengecetan Aula pasantren Ar-Manar.

Lebih lanjut dikatakan, penyerahan sumbangan berupa cat sebanyak 50 Kg dan peralatan pengecatan lainnya untuk membantu pengecetan aula yang sudah memudar.

Ini merupakan wujud kepedulian Koramil 08/Kuta Baro, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi yang baik dengan pihak pasantren Ar-Manar, tegasnya.

Ustad Ikram M. Amin M.pd (45) Selaku kepala Pondok Pasantren Ar-Manar mewakili para Ustad dan santri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Koramil 08/Kuta Baro yang telah menyumbangkan Cat bahkan juga turut membantu pengecetan  Aula Pondok pasantren Ar-Manar, “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan ini, kami sungguh bangga atas ketulusan para bapak Babinsa,” pungkasnya.