Peduli Di Tengah Pandemi Covid -19, Babinsa 01/SM Berikan Bantu Sembako

Aceh Barat – Babinsa Koramil 01/Sungai Mas Kodim 0105/Abar Kopda Abdan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga pada masa pandemi Covid – 19 di wilayah binaan di Desa Tungkop Kecamatan Sungai Mas Kabupaten Aceh Barat, Rabu (20/1/2021).

Sumbangan sembako untuk warga pada masa pendemi Covid – 19 untuk meringankan beban ekokomi masyarakat, pemberian sembako di terima langsung oleh Safilin (52) warga Desa Tungkop Kecamatan Sungai Mas, adapun bantuan sembako yang dibagikan  berupa, Beras, Indomie, dan Gula.

Menurut  Babinsa Koramil 01/SM Kopda Abdan pada umumnya yang mendapat bantuan sembako, adalah warga yang benar – benar kalangan ekonomi ke bawah yang sudah di data oleh Babinsa, jadi jumlah yang berhak mendapatkan sumbangan sembako diwilayah Kecamatan Sungai Mas sebanyak 35 KK. Dan Alhamdulillah ada pemberian sumbangan berupa Sembako untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi Covid – 19, ujarnya.

Safilin (52) warga Desa Tungkop  menyampaikankan saya sangat senang dan mengapresiasi positif terhadap peran Bapak TNI dan Babinsa yang peduli terhadap sesama, khususnya kepada warga masyarakat Aceh diwilayah binaannya. Semoga kedepannya nanti mungkin ada bantuan sosial lain yang lebih bermamfaat bagi masyarakat, ucapnya.