Mendukung Pertanian Simeulue, Babinsa Turun Kesawah Panen Padi

Oleh

Simeulue - Babinsa Koramil 03/Teupah selatan Kodim 0115/Simeulue Serka Joko atmaja memanen hasil padi milik nya di Blang Suak buntung di desa labuhan bakti kecamatan teupah selatan.

Tidak hanya pendampingan kepada para petani, Serka Joko atmaja juga turun kesawah untuk tanam padi dengan luas lahan 2 ha,luas tanam 2 hektar, milik pribadinya Sehingga menjadi contoh untuk petani khususnya generasi muda kita yang mau turun ke sawah menjadi petani.

Di tempat terpisah Komandan kodim 0115/Simeulue,melalui batituud Koramil 03/Teupah selatan Pelda rinaldy memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramilnya Serka Joko dalam pendampingan ketahanan pangan serta menjadi contoh kepada petani," TNI bukan hanya mengajak tapi juga menjadi contoh dalam pertanian dalam mendukung swasembada pangan yang sudah di programkan pemerintah".

Lanjut Batituud teupah Selatan, mengatakan Babinsa sangat aktif mendatangi kelompok-kelompok tani untuk ngobrol, memberikan petuah, dan berbagi pengalaman dengan para petani dan Bahkan juga ikut menanam padi langsung terjun ke sawah sebagai upaya menjadi contoh kepada masyarkat khususnya petani.

“ini sebagai wujud pengabdian kami kepada masyarakat. Kami iklas demi meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dan ini merupakan bukti manunggalnya TNI dan masyarakat” terang Batituud.

Komentar

Loading...