YONARMED 17/KOMPOSIT TERIMA PEMBEKALAN BINTER SATNON KOWIL DARI TIM PUSTERAD ANGKATAN DARAT

Oleh

Muara Tiga,Prajurit Yonarmed 17/Komposit mengikuti pengarahan dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang disampaikan oleh Kolonel Inf Isa Ansori dan Mayor Inf Ahmad Sobirin yang dilaksanakan diMakoyonarmed 17/Komposit ,Selasa(26/01/2021).

Kegiatan pengarahan dari Pusterad bagi prajurit sangat penting dilakukan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teritorial dan juga menambah ilmu pengetahuan dari yang tidak diketahui menjadi diketahui.

Selain itu, pengarahan yang diberikan ini juga bertujuan agar prajurit dapat menguasai 5 kemampuan Teritorial, karena untuk menunjang tugas kedepan, Oleh karena itu, diharapkan kepada Prajurit Yonarmed 17/Komposit agar dapat mengikuti pengarahan ini dengan baik sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

Banyak yang di sampaikan pada saat pengarahan tentang teritorial,sebenarnya kita sudah banyak melaksanakan kegiatan teritorial cuman kita tidak menyadari hal itu’ Tegas Mayor inf Ahmad Sobirin saat memberi pengarahan kepada prajurit. Oleh sebab itu mari kita tingkatkan lagi teritorial kita kepada masyarkat karena dengan adanya teritorial kita akan bisa berkomunikasi dengan masyarakat dan agar masyarakat yang ada di sekitar kita merasa terlindungi dengan keberadaan kita .

Banyak hal yang menjadi contoh teritorial, baik dalam bidang pendidian,olahraga maupun tekhnik dan lain sebagainya yang melibatkan masyarakat yang ada di sekitar kita/satuan kita,mari bersama kita wujudkan TNI mnunggal dengan rakyat dengan tidak melepaskan, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Pembekalan dari Pusterad ini dilaksanakan tetap mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker dan social distancing agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

Komentar

Loading...