Lettu Inf Izdihar Dilantik Menjadi Ketua Baveti Aceh Jaya

 

Calang – Ketua organisasi Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Provinsi Aceh Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak secara resmi melantik pengurus Baveti Aceh Jaya periode 2021-2026 yang berlangsung di gedung Bank Aceh Syariah Calang, Minggu (21/2/2021).

Salah satu perwira Kodim 0114/Aceh Jaya yaitu Lettu Inf Izdihar dilantik sebagai ketua organisasi tersebut.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini para pejabat Forkopimda Aceh Jaya seperti Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat, M.Han, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, kemudian kepala Bank Aceh Syariah Calang, Ketua Harian KONI Aceh Jaya dan tamu undangan lainnya.

H. Aminullah Usman SE, Ak yang juga menjabat sebagai Wali Kota Banda Aceh ini dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu tujuan keberadaan organisasi Baveti ini adalah sebagai wadah silaturrahmi para atlet tenis veteran.

Sementara itu Ketua Baveti Aceh Jaya Lettu Inf Izdihar mengatakan kehadiran organisasi Baveti Aceh Jaya diharapkan akan berkontribusi nyata terhadap perkembangan dan kemajuan Aceh Jaya khususnya di bidang olah raga tenis.

Izdihar yang menjabat sebagai Pasipers Kodim 0114/Aceh Jaya ini juga menambahkan ke depan akan lahir program – program pembinaan atlit usia dini di Aceh Jaya walaupun ini bukan prioritas Baveti tapi merupakan agenda kerja Pelti.

“Kami bersama rekan – rekan yang terpilih akan terus mensosialisasikan dan memasyarakatkan olah raga tenis ke semua lini,” ungkap Izdihar

Pada kesempatan ini Aminullah turut menyerahkan bantuan sarana olah raga tenis kepada Baveti Aceh Jaya.