Dengan Semangat Danposramil dan Babinsa Laksanakan Sosialisi Kebakaran Hutan dan Lahan

Oleh

Nagan Raya – Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya untuk mencegah terjadinya kebakaran Danposramil Suka Makmue Pelda Sutrisno terus melaksanakan Sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Binaannya di Desa Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (23/02/21)

“Sosialisasi Karhutla tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayah Kabupaten Nagan Raya yang mana di Kecamatan Suka Makmue dilakukan oleh Danposramil, Babinsa dan Seluruh elemen Masyarakat agar tidak terjadinya kebakaran yang dapat merugikan kita semua.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P,M.I, Pol, melalui Danramil dan Danposramil menjelaskan, sesuai perintah Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widido kita sebagai Garda terdepan dalam Karhutla harus selalu mensosialisasikan Karhutla yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Nagan Raya dan merupakan kegiatan rutin yang mana untuk antisipasi tidak terjadi kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

"Danposramil melaksanakan Sosialisasi Kebakaran hutan dan lahan di Desa Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.  Selain sosialisasi dilaksanakan juga pemantauan lokasi yang rawan akan terjadinya kebakaran, "terangnya.

Sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat memahami betapa bahayanya jika terjadi kebakaran hutan dan lahan bagi kita semua.

Komentar

Loading...