Dukung Kemajuan Olah Raga, Dandim 0107/Asel Jalin Silaturrahmi Dengan Dispora dan Koni Aceh Selatan

ACEH SELATAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom jalin silaturrahmi dengan Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) dan Ketua Harian Komite Olah Raga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Aceh Selatan bertempat Makodim 0107/Aceh Selatan Jl. T Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (25/02/2021).

Kehadiran pihak Ka Dispora Aceh Selatan yang di wakilili oleh Kasi Bidang Olahraga Ali Hanafiayah dan Ketua Harian Koni Aceh Selatan disambut langsung oleh Dandim Aceh Selatan di ruang kerjanya.

Adapun agenda tatap muka Dandim dengan pihak Dispora dan Koni Aceh Selatan ini guna  untuk menjalin silaturrahmi serta membahas rencana pembentukan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kesempatan ini, Dandim Aceh Selatan mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Dispora dan Ketua Harian Koni Aceh Selatan yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Makodim 0107/Aceh Selatan.

Dihadapan Pihak Dispora dan Ketuan Harian Koni Aceh Selatan, Dandim menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung kegiatan olah raga di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Menurut Dandim, kegiatan Olah raga merupakan hal yang perlu dikembangkan serta tingkatkan prestasinya disuatu Daerah.

“Kerena, peningkatan kamajuan daerah salah satunya dengan prestasi olah raga. Untuk itu, kami pihak Kodim siap membantu dan mengembangkan olah raga di aceh selatan dari berbagai cabang.”tutur Dandim.

Disela-sela itu juga, Dandim berpesan kepada para atlet olah raga Aceh Selatan untuk terus mengasah kemampuan secara mandiri dan teratur. Namun ia tekankan, dalam kegiatannya tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Kasi Bidang Olah raga pada Dispora dan Ketua Harian Koni Aceh Selatan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim Aceh Selatan yang telah berkenan menerima kehadirannya.

“Dalam pencapaian kemajuan bidang olah raga ini, kami sangat memerlukan dukungan, motivasi serta bimbingan dari seluruh pihak.

Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kodim Aceh Selatan yang kita ketahui telah banyak membina dan menciptakan atlet berprestasi di aceh selatan. Salah satunya baru-baru ini aceh selatan mendapatkan peringkat juara umum kedua dalam ajang Koni Cup di Kota Subulussalam pada bidang olahraga pencak silat.”tutupnya.