Peningkatan Kemampuan Komsos Kodim 0102/Pidie

imagesUntuk meningkatkan kesiapan aparat kewilayahan, seluruh prajurit dan PNS Kodim 0102/Pidie melaksanakan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial (Katpuan Komsos). dalam rangka penyelenggaraan operasi serbuan teritorial tahun 2016 di Aula Makodim 0102/Pidie, Rabu (17/2/16).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pemahaman tentang tehnik berkomunikasi dengan baik terhadap semua komponen bangsa, baik itu dengan Aparat Pemerintah, Komponen Masyarakat maupun Keluarga Besar TNI.

Selain itu, dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang radikalisasi bahaya narkoba dan penanggulangan perambahan hutan, swasembada pangan, Desa tertinggal dan listrik rakyat yang berada di wilayah tanggung jawabnya.

Dandim 0102/Pidie Letnan Kolonel Inf Usik Samwa Parana menyampaikan bahwa Babinsa itu ujung tombak satuan atas untuk dalam segala aspek kegiatan di wilayah, jadi kinerja Babinsa harus diupayakan dan ditingkatkan secara terus menerus.

“Sehingga dapat mengaplikasikan dengan benar dalam pelaksanaan tugas di lapangan, apalagi ini kebijakan Kasad, khususnya dalam bidang Teritorial,” tegas Dandim.

About master

Check Also

dsc07279-1

Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0102/Pidie

Sigli – Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa. P menerima 100 orang perwakilan Keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *