Home / Keber Ari Ranto / Peringati HUT Persit ke-70, Kodim 0103/Aceh Utara Pawai Becak Motor Peringati HUT Persit ke-70, Kodim 0103/Aceh Utara Pawai Becak Motor

Dalam rangka peringatan HUT Ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2016, Persit KCK Cabang XX Kodim 0103/Aceh Utara mengadakan pawai keliling Kota Lhokseumawe menggunakan Becak Motor (Bentor), Kamis (7/4/2016).

Pawai Bentor tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono bersama Nyonya Reni Puspita Eka Oktavian selaku Ketua Persit KCK Cabang XX Dim Aceh Utara serta diikuti oleh para Danramil dan Pasi Dim beserta Istri, Prajurit, Pengurus Persit serta PNS di jajaran Kodim 0103/Aut.

Selain itu, lebih kurang 70 bentor yang dihias bendera Merah Putih terlibat pawai keliling kota Lhokseumawe sejauh 10 Km. Pawai menggunakan titik start di depan Makodim kemudian melalui rute jalan Iskandar Muda – Perdagangan – Merdeka Timur-Darussalam – Iskandar Muda kembali ke Makodim.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono mengatakan bahwa dalam rangka HUT Persit kita mengadakan pawai bersama-sama dengan Persit untuk memberikan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya dalam merayakan ulang tahun yang ke-70 telah berbhakti untuk negeri yaitu bangsa dan negara serta keluarga.

Selain itu, pawai juga untuk komunikasi sosial serta silaturahmi dengan masyarakat terutama pengemudi bentor di wilayah kota Lhokseumawe, sehingga hubungan TNI dengan masyarakat semakin akrab.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim Aceh Utara yangg telah melibatkan paguyuban becak dalam peringatan HUT Persit ini,”kata Bukhari (54 ) selaku ketua paguyuban becak.

About master

Check Also

WhatsApp Image 2017-10-06 at 17.01.33

Persit Beri Bantuan Sembako Di Lokasi TMMD

Aceh Utara– Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Persatuan Istri Prajurit (Persit) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *