Hari Keluarga Nasional, Persit bekerja sama dengan BKKBN Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama.

senam bersama

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Aceh ke XXIV, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Dim 0103 bekerja sama dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana (BKKBN) Kota Lhokseumawe mengadakan Jalan Santai dan Senam Kesegaran Jamani (SKJ) di Lapangan Jendral Sudirman Makodim setempat. Minggu. (20/08).

Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Ny. Eka Fadjar Wahyudi Broto disela sela kegiatan tersebut mengatakan,  senam dan jalan santai yang dilakukan untuk mensosialisasikan pentingnya keluarga dan diharapkan dapat meningkatkan ketahanan serta kualitas keluarga demi menuju masyarakat yang maju mandiri dan sejatera.

Pembangunan keluarga menjadi hal yang sangat penting bagi kemajuan bangsa. Keluarga merupakan lingkungan pertama yang dikenal anak sejak dilahirkan. Dalam lingkungan ini, anak mempelajari dan diajari berbagai hal yang menjadi bekal bagi kehidupannya di masa mendatang.

“Keluarga merupakan wahana utama terbentuknya kepribadian pranata sosial pertama dalam membekali manusia yang sedang tumbuh dan berkembang,” tuturnya

Lebih lanjut dikatakan, Kegiatan ini diikuti seribuan anggota Persit beserta keluarga dan masyarakat Kota Lhokseumawe dengan mengambil start dan finis di lapangan Jendral Sudirman. Setelah acara jalan santai selesai kemudian dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan pembagian doorpres serta lomba anak- anak dalam rangka memeriahkan HUT KE 72 RI oleh panitia.

About Admin

Check Also

WhatsApp Image 2017-10-06 at 17.01.33

Persit Beri Bantuan Sembako Di Lokasi TMMD

Aceh Utara–¬†Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Persatuan Istri Prajurit (Persit) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *