Puluhan Motor Babinsa Meriahkan Pawai Hari Keluarga Nasional di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Aceh ke XXIV, puluhan kendaraan dinas sepeda motor Babinsa Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan Mobil Unit Penerangan BKKBN Propinsi Aceh berpawai mengelilingi jalan protokol Kota Lhokseumawe. Minggu  (20/08).

Menurut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto sisela sela kegiatan tersebut mengatakan pihaknya mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh BKKBN untuk mengampanyekan program keluarga berencana (KB) kepada masyarakat melalui kegiatan pawai kendaraan tersebut.

Rute pawai yang akan ditempuh dimulai dari lapangan Jendral Sudirman, Jalan Perdagangan, Jalan Sukaramai, Jl. Merdeka, Jl. Medan – B. Aceh kemudian masuk kembali ke Kota Lhokseumawe dan selanjutnya menuju Jalan Darusalam, Jalan Iskandar Muda serta masuk kembali ke Lapangan Jendral Sudirman.

Disisi lain Ia menambahkan  selama ini masyarakat banyak yang melihat pelayanan KB apakah masih ada atau tidak dan diharapkan dengan dilakukanya kampanye melalui pawai ini masyarakat dapat mengetahui hal tersebut serta dapat meingkatkan partisipasi masyarakat untuk ber KB.