Beramal Di Pembukaan TMMD Reguler ke 100

Aceh Utara – Kegiatan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara tidak hanya diisi dengan pertunjukan kesenian khas daerah, namun juga di isi dengan kegiatan Bhakti Sosial seperti Donor darah dan pengobatan gratis untuk masyarakat setempat.

Pantaun dilokasi pembukaan TMMD Reguler Ke 100 di lapangan Bola Kaki, Alue Dua, Nisam Antara, rabu (27/9), kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Aceh Utara dan berhasil mengumpulkan sebanyak 49 katong darah dari peserta donor.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto saat dikonfirmasi,  Kamis (28/9) mengatakan peserta donor saat berlangsung pembukaaan TMMD bukan saja dilakukan oleh prajurit TNI tetapi warga dari enam desa yang ada di kecamatan Nisam Antara, hal ini dapat di katakan bahwa TNI  mulai di terima oleh masyarakat terutama di di Nisam Antara yang dulunya dikenal sebagai daerah Basis GAM.

Dengan kegiatan ini, Dandim berharap sedikit dapat membantu kebutuhan darah di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.