Di Nisam Antara, TNI dan Masyarakat Kompak Ngecat Meunasah

ACEH UTARA – Puluhan masyarakat dan Prajurit TNI Satgas TMMD Reguler ke 100 kompak bergotong royong melakukan pengecatan Meunasah di desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Jumat (29/09).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan para prajurit bersama sama dengan masyarakat setempat saling bahu membahu bekerja sama mengerjakan setiap sasaran TMMD ini.

“Pengerjaan setiap sasaran fisik TMMD dimulai sejak kemarin Kamis (28/09) dengan harapan nantinya selesai tepat waktu,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Sasaran fisik tersebut diantaranya pembukaan jalan sepanjang 4.000 meter dan lebar 6 meter, perehaban 2 unit RTLH dan pembuatan lapangan volly serta pengecatan Meunasah.

Saat ini sebanyak 150 Prajurit TNI dikerahkan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 100 di desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Para prajurit menginap di beberapa rumah masyarakat dengan tujuan agar lebih dekat dan terjalinya hubungan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat.