HUT TNI Ke 72, Kodim Aceh Utara Rehap Rumah Veteran

photo_2017-09-29_17-46-58
ACEH UTARA – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT – TNI) Ke 72, Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara akan merenovasi rumah sebanyak 2 Unit milik veteran di desa Mee Matang Panyang Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kegiatan ini prajurit Kodim Aceh Utara akan di bantu oleh warga setempat secara gotong royong memperbaiki rumah pejuang kemerdekaan RI milik krluarga Muhammad Luwi (alm) dan Habibah (63).

Dandim Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil Tanah Pasir Kapten Inf An Hendrik menyampaikan  Kegiatan rehap rumah bagi Veteran yang menepati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan bentuk kepedulian TNI, sekaligus penghargaan kepada veteran yang telah memberikan dedikasi tinggi dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Program rehab ini sebagai upaya menghargai perjuangan yang sudah dilakukan oleh pejuang veteran di masa lalu. Dengan harapan, segala upaya yang kami lakukan akan membuat pejuang veteran nyaman tinggal di rumah sendiri dan mendapatkan kehidupan yang layak,” kata Kapten Inf An Hendrik.

 

About Admin

Check Also

IMG-20171117-WA0031

Laksanakan Jum’at Bersih, Babinsa dan Masyarakat Bersihkan Masjid.

Aceh Utara – Puluhan Babinsa Koramil 17/Simpang Keuramat Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan masyarakat mengadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *