Dandim Minta Prajurit Satgas TMMD Jaga Etika Bergaul dengan Masyarakat

Aceh Utara – Disela-sela kegiatan yang begitu padat, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menyempatkan untuk mengunjungi lokasi pekerjaan TMMD dan sekaligus bertatap muka dengan Prajurit TNI Satgas TMMD Reguler KE 100 di desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (30/09).

Dalam kunjunganya, Letkol Fadjar meminta kepada Prajurit TNI tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan serta etika dalam bergaul dan pegang teguh santi aji, sehingga kemanunggalan TNI Rakyat benar-benar di rasakan oleh warga setempat.

“Kebersamaan TNI dengan Rakyat pada hakikatnya tidak akan dapat dipisahkan oleh siapapun, karena pada dasarnya TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan pada suatu saat kembali menjadi rakyat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebanyak 150 Prajurit TNI sedang melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 100. Para prajurit tersebut diinapkan di rumah warga setempat dengan tujuan agar terjalinnya rasa kekeluargaan dan kemanunggalan TNI – Rakyat.