Babinsa dan Relawan Distribusikan Sembako Kepada Korban Banjir

ab

Aceh Utara – Babinsa Koramil 28/Pirak Timu Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Kopdw Zukirman bersama dengan Relawan melakukan pendistribusian Sembako kepada warga Korban banjir di beberapa desa di Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara. Selasa (5/12).

Babinsa dan Relawan tersebut  menyambangi rumah warga yang tidak terendam dengan menggunakan perahu karet dan memberikan bantuan sembako berupa mie instan dan telur serta beras di Desa Rayeuk Pange, Meunasa Bungong, Meunasa Krung Pirak, Matang Keh dan Desa Leupeh.

“Warga yang tidak mengungsi yang memiliki rumah panggung tinggi, jadi airnya tidak masuk kedalam,” ucap Kopda Zukirman disela sela kegiatan membagiakan sembako.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, TNI akan siap membantu masyarakat kapanpun, dimanapun karena memang salah satu kewajiban TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Abdullah (45) warga desa Matang Keh menyampaikan terima kasih kepada TNI, Polri dan Pemerintah serta relawan atas bantuan baik materil maupun tenaganya karena sudah beberapa hari ini TNI, Polri dan SAR maupun Relawan siang malam berada bersama kami untuk membantu kami yang terkena musibah, ungkapnya.

 

About Admin

Check Also

WhatsApp Image 2018-01-19 at 22.19.10

Kodim Aceh Utara Gandeng BRI Bangun Rumah Tidak Layak Huni.

Lhokseumawe – Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara kembali melakukan pembangunan terhadap Rumah Tidak Layak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *