Ditengah Guyuran Hujan, Babinsa dan Warga Bangun Jembatan Darurat

ad

Lhoksukon – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Lhoksukon Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan warga Desa Buket Hagu
membangun jembatan darurat yang menghubungkan desa Seuneubok Dalam dengan Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Selasa (5/12).

Hujan lebat yang turun selama beberapa hari terakhir ini mengakibatkan beberapa lokasi di Kecamatan Lhoksukon terendam banjir dan jembatan tersebut terputus yang merupakan akses utama penghubung kedua desa.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 08/Lhoksukon Kapten Inf Nurdi Hidayat mengatakan Babinsa dan Warga saling bahu membahu menyelesaikan pembuatan jembatan darurat yang terbuat dari batang kelapa ini agar untuk sementara jalur transportasi tidak lumpuh.

“Walaupun suasana hujan, Babinsa dan warga tetap semangat membangun jembatan ini,” ujarnya.

Sementara warga Desa Buket Hagu Edi Saputra (27) menyampaikan terima kasih atas bantuan Babinsa yang telah membantu pembuatan jembatan darurat ini sehingga warga dapat beraktivitas normal seperti biasa.

‚ÄúSemoga apa yang menjadi kesulitan warga disini dapat diatasi bersama secara gotong royong, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Danramil 08/Lhoksukon yang telah mendukung pembangunan jembatan darurat dengan keadaan lancar dan aman,” pungkasnya.

About Admin

Check Also

1

Prajurit Kodim Aceh Utara Terima Sosialisasi TWP dan KPR oleh Tim BP TWP AD

Lhokseumawe – Sebanyak 400 Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *