Tinjau Korban Banjir, Dandim Aceh Utara bagi bagi Sembako

1ae

Aceh Utara – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto meninjau beberapa tempat pengungsian para korban banjir yang berada dibeberapa tempat pengungsian di Kecamatan Lhoksukon dan Baktiya Barat, Aceh Utara. Jum’at (08/12).

Selain meninjau para korban banjir, Dandim 0103/Aceh Utara yang didampingi Perwira Staf dan Danramil Lhoksukon serta Baktiya Barat menyerahkan bantuan kepada para pengungsi berupa sembako dan makanan ringan bagi anak anak.

Dalam kesempatan itu Dandim mengatakan bahwa banjir di wilayah Aceh Utara secara umum sudah berangsur surut dan masyarakat juga mulai meninggalkan tempat pengungsian untuk kembali kerumah masing masing.

Ia juga mengatakan, Sejak terjadinya banjir, Kodim 0103/Aceh Utara sedikitnya telah mengerahkan 400 orang Babinsa di jajarannya untuk membantu warga mulai dari evakuasi ketitik pengungsian, melakukan penjagaan  harta benda warga yang ditinggal mengungsi hingga pendistribusian bantuan ke daerah daerah terisolir serta saat ini melakukan pembersihan fasilitas umum maupun rumah rumah milik warga.

Saat ditanya, bantuan apa saja yang diberikan kepada pengungsi Fadjar mengatakan, bantuan tersebut seperti beras, mie instant, telur, roti, susu kotak dan beberapa keperluan wanita serta Balita.

“Ini sekedar berbagi, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

About Admin

Check Also

1

Prajurit Kodim Aceh Utara Terima Sosialisasi TWP dan KPR oleh Tim BP TWP AD

Lhokseumawe – Sebanyak 400 Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *