Jurnalis Kompas TV Juara I Lomba Jurnalistik TMMD ke 100

1aw

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 mendampingi Zikri Maulana Jurnalis Kompas TV wilayah liputan Lhokseumawe dan Aceh Utara menerima tropi dan piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Kasad Jendral TNI Mulyono pada saat Rapat Paripurna TMMD ke 100 di Balai Sudirman, Jakarta. Selasa (12/12/17).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara  Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto saat dihubungi melalui sambungan telepon selularnya mengatakan, Zikri Maulana berhasil sebagai juara 1 pada kategori Wartawan media elektronik pada lomba karya Jurnalistik TMMD ke 100 TA. 2017 dengan judul “TNI terobos kawasan perbukitan untuk buka akses jalan Desa”.

“Alhamdullilah, Zikri Maulana berhasil menyisihkan seluruh pesaingnya dan meraih Juara I kategori Wartawan elektonik pada lomba karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tingkat Nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim berharap agar hasil yang telah dicapai oleh Zikri Maulana dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan wartawan lainnya untuk berkarya dan tetap berusaha semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan percaya diri.

Sementara itu, Zikri Maulana saat dihubungi melalui telpon mengatakan dirinya merasa terharu dan senang sekaligus bangga dirinya dapat mengharumkan nama baik Aceh dan Kodam IM khususnya Kodim 0103/Aceh Utara di tingkat Nasional.

“Penghargaan ini memotivasi saya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Aceh dan Kodam IM,” katanya seraya tidak henti hentinya mengucapkan rasa syukur.

Atas prestasinya tersebut, Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi S. IP juga merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0103/Aceh Utara atas karyanya yang telah mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda.

“Saya bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0103/Aceh Utara atas karyanya yang mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda,” ujar Kolonel Kav Rusdi S. IP.

Selain berhasil menjadi juara 1 lomba Jurnaslistik kategori wartawan media cetak dan elektronik, Kodim 0103/Aceh Utara juga keluar sebagai Juara 1 Foto Humanis TMMD ke 100.

About Admin

Check Also

1

Prajurit Kodim Aceh Utara Terima Sosialisasi TWP dan KPR oleh Tim BP TWP AD

Lhokseumawe – Sebanyak 400 Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *