Jum’at Bersih, Babinsa Bersihkan Masjid.

photo_2018-01-05_16-43-07

Aceh Utara – Puluhan Babinsa Koramil 13/Baktiya Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan masyarakat mengadakan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Al Muhajirin Desa Alue Bilie, Baktiya, Aceh Utara, Jumat (05/01).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 13/BKT Kapten Inf   Syofandri saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat selain kegiatan pemantauan kondisi wilayah Aceh Utara yang saat ini sebagian sedang dilanda banjir.

Para Babinsa dan masyarakat setempat bersama sama  membersihkan lingkungan masjid mulai dari memotong rumput dan ranting pohon, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid.

“Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman,” pungkasnya.

About Admin

Check Also

1

Prajurit Kodim Aceh Utara Terima Sosialisasi TWP dan KPR oleh Tim BP TWP AD

Lhokseumawe – Sebanyak 400 Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *