Dandim Aceh Utara Bagikan Puluhan Speart Part Sepeda Motor Kepada Babinsa

Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto membagikan Puluhan Speart Part sepeda motor berupa ban dan baterai serta suku cadang lainya kepada Babinsa di Jajaranya bertempat di halaman Makodim setempat. Kamis (25/01).

Dalam arahannya Dandim meminta kepada para Babinsa untuk selalu merawat kendaraan dinasnya secara rutin agar selalau siap operasional kapan saja.

“Selalu periksa kondisi kendaraan ada dan lakukan servis secara berkala agar kendaraan ini selalu siap operasional dan tentunya akan memperpanjang usia pakai kendaraan tersebut,” katanya.

Menurutnya, Kondisi Kendaraan sangatlah penting karena untuk mendukung pelaksanaan tugasnya, seorang Babinsa juga harus memakai kendaraan yang nyaman, aman dan tidak membahayakan.

“Anggota juga jangan malu untuk pakai helm untuk melindungi kepala, keselamatan tetap harus diperhatikan,” tambah Dandim yang ramah senyum ini.

Speart Part yang di bagikan kepada Babinsa tersebut merupakan dukungan dari Komando Atas guna mendukung kinerja Babinsa dalam mengabdi kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Kasdim Mayor Czi Indra Pujitriwanto, SH, Pasi Log Kapten Inf Abdullah dan Perwira Staf lainya.