Dandim Aceh Utara : Kendaraan Dinas di Beli Dari Uang Rakyat, Maka Harus di Rawat Sebaik Mungkin

Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menekankan kepada Prajurit di jajaranya yang menggunakan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat agar selalu dirawat dengan baik untuk memperpanjang usia pakai dan agar selalu siap operasional.

“Kendaraan ini di beli dari uang rakyat, jadi kita harus mempertanggungjawabkan kepada rakyat salah satunya dengan melakukan perawatan dengan baik dan benar agar siap digunakan untuk membantu kepantingan masyarakat,” kata Dandim  0103/Aceh Utara pada saat Apel Pengecekan ratusan Kendaraan Dinas di halaman Makodim setempat. Kamis (25/01).

Dalam kegiatan itu, Dandim memeriksa secara detail kondisi seluruh kendaraan beserta kelengkapan surat suratnya dengan tujuan untuk mencegah atau meminimalisir timbulnya kerugian baik kerugian personil maupun material.

“Kita lakukan kegiatan ini, dengan tujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil,” ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu waspada dan berhati hati dalam berkendara serta agar memetuhi terhadap aturan berlalu lintas.

“Selalu berhati- hati dalam berkendaraan dan patuhi aturan lalu lintas, ingat anak istri menanti di rumah,” pungkasnya.